Sunday, September 24, 2017

Gambar Menarik Menunjukkan Detil Pembentukan Bayi Manusia

KODE IKLAN DISINI

KODE IKLAN DISINI

VIRALDAILYS.COM - Saya menemukan sebuah album foto yang menarik di Flickr yang diterbitkan oleh pengguna Lunar Caustic. Album ini menunjukkan kumpulan foto perkembangan manusia dalam detail yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Gambar diambil untuk dimasukkan dalam katalog yang menyoroti perkembangan embrio. Gambar serupa diambil oleh fotografer Swedia Lennart Nilsson pada tahun 1965 dan diterbitkan di majalah Life. Gambar dan caption oleh Flickr pengguna Lunar Caustic.
Embrio dari kehamilan ektopik yang kira-kira 3 sampai 4 minggu diperkirakan usia gestasi dari konsepsi. Panjang dari embrio ini adalah 0,5 cm.


Ini adalah embrio sekitar 4 sampai 5 minggu dari konsepsi. Ini adalah kehamilan Ektopik di Tuba Falopi.




Embrio 7 minggu diambil dengan mikroskop bedah.


Kira-kira 6 minggu diperkirakan usia gestasi dari konsepsi, 8 minggu dari LMP.

Embrio diterima dengan membran utuh. 1.6cm. EGA sekitar 6-7 minggu sejak pembuahan.


Ini kira-kira 6-7 minggu diperkirakan usia gestasi 19mm embrio dari konsepsi, 8-9 minggu dari LMP. Fitur termasuk jari-jari dan hemisfer serebral.








Tuba tuba dengan plasenta dan embrio terekstrusi masih berada dalam kantung amnion. Embrio sekitar 6-7 minggu EGA dari konsepsi.


Embrio pada 7-8 minggu dari konsepsi.

Embrio sekitar 8 minggu dari konsepsi, 10 minggu diperkirakan usia kehamilan dari LMP.


Embrio ini masih memiliki kantung amnionnya yang utuh. Temuan yang paling menonjol adalah coelom ekstraembrio yang berisi loop usus kecil.


Terkemuka pada janin ini adalah coelom ekstraembrio di tali pusar. Loop usus dianggap sebagai tonjolan bahan oranye di tali pusat di dekat pelekatannya pada dinding perut. Loop ini akan mengundurkan diri pada minggu 11. Jika ini tidak kembali, kondisinya disebut omphalocele.


Untuk perspektif panjang kaki adalah 0,6 cm yang kira-kira sama panjang embrio pada gambar berikut pada photostream pada pengembangan 3 - 4 minggu.

KODE IKLAN DISINI

0 Comments

Post a Comment

XYXYXY