Thursday, September 14, 2017

iPhone X, 8, 8 Plus, iPhone Terbaru dari Apple, Inilah Keunggulannya

KODE IKLAN DISINI

KODE IKLAN DISINI

VIRALDAILYS.COM - Rabu (13/9) dini hari kemarin, Apple akhirnya merilis produk ponsel pintar generasi barunya yaitu iPhone X, iPhone 8, dan iPhone 8 Plus. Kehadiran ketiga iPhone baru ini membawa beberapa fitur anyar juga, terutama iPhone X yang terlihat sangat berbeda dari segi desain dibanding iPhone pendahulunya.

Fitur baru itu dapat dilihat mulai dari layar teknologi terbaru yang dinamakan Super Retina Display, lalu ada fitur Animoji yang membuat penggunanya dapat membuat emoji bergerak sesuai ekspresi wajah. Ketiga iPhone generasi terbaru ini juga sudah difasilitasi pengisi baterai nirkabel atau wireless charging.

Ketiganya bakal dijual di luar Indonesia terlebih dahulu, tapi belum diketahui kapan masuk pasar Tanah Air.

iPhone X
Dengan smartphone yang disebut-sebut sebagai “The Future of The Smartphone” ini, Apple menghadirkan desain yang cukup radikal. iPhone X (dibaca iPhone Ten) dibuat dengan layar yang hampir menutupi seluruh bodi smartphone, menyisakan lebih sedikit bagian pinggiran (bezel) dibanding Samsung Galaxy S8.

Mereka pun dengan berani menghilangkan tombol Home yang telah begitu khas untuk para pengguna Apple. Dengan begitu, fitur Touch ID pun ikut hilang dari iPhone X ini. Sebagai gantinya, Apple menyediakan fitur identifikasi baru berupa deteksi wajah yang disebut Face ID.


Di bagian belakang, Apple tetap menggunakan dua kamera seperti yang mereka lakukan dengan iPhone 7 Plus. Namun bedanya, di iPhone X mereka memasangnya dengan posisi vertikal.

iPhone X dan iPhone 8 juga telah mendukung teknologi isi ulang baterai secara nirkabel. Mereka telah menyiapkan sebuah pad yang memungkinkan kamu untuk mengisi daya dari perangkat iPhone dan Apple Watch terbaru, hingga AirPods, hanya dengan meletakkannya di atas pad tersebut. Meski begitu, perangkat bernama AirPower tersebut akan tersedia di awal tahun 2018 mendatang.

Sayangnya, sejauh ini situs resmi Apple di Indonesia belum menampilkan informasi tentang perangkat ini. Namun kamu bisa mulai memesannya di negara tetangga, Singapura, mulai tanggal 27 Oktober 2017. Di sana, iPhone X akan mulai dijual dengan harga mulai dari SG$1648 (sekitar Rp16 juta).

iPhone 8 dan iPhone 8 Plus
Bila iPhone X mempunyai desain yang cukup radikal, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus cenderung menjadi pembaruan dari iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Perbedaan utama antara mereka dengan smartphone terdahulu adalah penggunaan prosesor baru A11 Bionic dan material bagian depan dan belakang yang terbuat dari kaca.

Serupa dengan iPhone X, informasi tentang penjualan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus pun baru muncul di Singapura. Kamu bisa memesan kedua smartphone baru tersebut sejak tanggal 15 September 2017 dengan harga mulai dari SG$1148 (sekitar Rp11,2 juta).

iPhone XiPhone 8iPhone 8 Plus
Ukuran Layar5,8 inci4,7 inci5,5 inci
Resolusi2436 x 11251334 x 7501920 x 1080
ProsesorA11 BionicA11 BionicA11 Bionic


KODE IKLAN DISINI

0 Comments

Post a Comment

XYXYXY