Tuesday, September 26, 2017

Bukannya Bikin Bangga, Jaket dan Kaos 'Turn Back Qur'an' yang Viral Malah Jadi Ajang Bully di Medsos!

KODE IKLAN DISINI

KODE IKLAN DISINI
VIRALDAILYS.COM - Sebuah foto jaket dan kaos baru-baru ini hebohkan lini masa media sosial. Bukan karena desainnya yang kurang bagus tapi lebih ke tulisan TURN BACK QUR'AN yang mengandung arti "Lawan Qur'an".

Kalau dilihat dari desainnya, kemungkinan si desainer terinpirasi dari kaos Polisi yang beberapa waktu yang lalu beredar luas di masyarakat, yang bertuliskan TURN BACK CRIME & TURN BACK HOAX.

Padahal kalau ditelaah lebih jauh, arti TURN BACK CRIME itu yang berarti Lawan Kejahatan, sedangkan TURN BACK HOAX itu Lawan Hoax atau Berita Bohong.

Hingga kini, foto-foto jaket dan kaos bertuliskan TURN BACK QUR'AN jadi ajang bully-an antar pengguna media sosial, ada warganet yang menyayangkan ada pula yang menganggap sekedar lelucon.

Unggahan pengguna Facebook atas nama Nophie Kurniawati pun viral di jagat mayat. Unggahan itu mendapat ratusanreaksi dan komentar dari warganet.

Wim Wuaten Kalau dibaca dan diartikan dari sudut pandang mahluk2 penghuni planet bumi datar, maka tulisan dan artinya sangat benar....cobain deh
Trisan Siska Mungkin dia nerjemahinnya kembali ke quran.... Kan turn itu belok, back itu kembali... Jadi mereka mengartikannya dg berbelok kembali ke quran. Kura kura begitu....
Yatimah HerlanRona ndak tau bhs inggris mbok ya jngan sok2 an ya mbak ??? kdang penghuni bumi datar gawe guyu... gawe jengkel hehe
Shinta Yannita M Mendingan pake bhs indonesia aja lah daripada sok2an pake bhs inggris,malah salah artinya.
Steuerbar Dimaklumi aja,orang gagap bahasa asing Jadinya kelihatan nyata kegoblokannya

KODE IKLAN DISINI

0 Comments

Post a Comment

XYXYXY