Tuesday, September 26, 2017

Lagi Viral Foto Dua Bocah yang Berpose 'Hot' Bak Orang Dewasa, Ternyata Kayak Gini Faktanya

KODE IKLAN DISINI

KODE IKLAN DISINI
VIRALDAILYS.COM - Pengguna mdia sosial kini lagi dihebohkan dengan beredarnya sederet foto dua bocah yang berpose layaknya pasangan dewasa dimabuk cinta. Mirisnya lagi aksi kedua bocah ingusan itu malah dibagikan di media sosial, raut wajah keduanya terlihat bangga dan seperti tak perduli dengan kata orang.

Usut punya usut, foto dua bocah yang konon berasal dari negeri Lumbung Beras alias Filipina ini ternyata menyimpan kisah aneh, mereka berfoto seperti ini lantaran untuk gambar prenup atau sebuah perjanjian pranikah.

Gambar pranikah sendiri emang lagi ngehits banget di Filipina, terutama bagi para bocah ingusan yang pengen terlihat eksis di akun media sosial masing-masing.

Mengenai foto dua bocah tersebut, para netizen mengaku merasa miris dan turut menyayangkan aksi mereka yang dinilai masih terlalu muda untuk mengambil gambar prenup.
Etttttt dahhhh….busettt…puber aja blom,ehhh sudah foto prewed,wakakak” tulis Adam Krisandi Wijaya.
10th kemudian mereka liat foto ini. Masing2 langsung muntah2 kepala pusing dll” tulis Putera Sadiq Rahman.
Namun ada pula netizen yang membela kedua bocah tersebut.
Hati2 kalau bicara dan mengomentari….seseorang biar kan saja lah to mereka ni ko yang jalani .. Kita sebagai manusia …ada baik nya mendoakan semoga saja jodoh dan lekas menikah …. Gk perlu bicara kasar… Intropeksi diri aja…. Blm tentu diri kita paling benar…… Gt aja ko pake sewot .kl gk suka tinggal di blokir apa susah nya. ….” tulis Nada Jeco.


KODE IKLAN DISINI

0 Comments

Post a Comment

XYXYXY