Friday, September 15, 2017

Ilustrasi ini Mengingatkan Betapa Besar Pengorbanan Ibu demi Anak

KODE IKLAN DISINI

KODE IKLAN DISINI
VIRALDAILYS.COM - Ketika ditanya, siapakah orang yang paling berpengaruh, siapakah orang yang paling berjasa, siapakah orang yang paling berharga, dan siapakah orang yang paling kamu cintai lahir-batin dalam hidupmu? Harusnya sih, kita sepakat menjawab ibu. Tapi apakah kenyataannya kamu mengakui rasa sayangmu pada ibumu itu? Atau apakah kamu sadar betapa besarnya cinta ibumu pada dirimu?

Nah, berikut akan sarikan dari Brightside yang mengambil gambar dari ilustrator keren Rusia,Igor Kalashnikov, yang menjelaskan betapa besar kasih ibu pada anak-anaknya yang nggak pernah kita sadari.

  1. Ingat nggak sih ketika kamu lagi tidur, ibu selalu mengintipmu dari balik pintu? Coba deh tanyakan alasannya pada ibumu!
  2. Apa yang kamu rasakan, jelas akan dirasakan pula oleh ibumu. Air matamu, nelangsa bagi ibumu.
  3. Di mata ibumu, kamulah yang nomor satu. Nggak peduli bahwa pencapaianmu masih jauh dari teman-temanmu.
  4. Tanpa kamu sadari, kamu sering membuatnya bersedih bahkan menangis. Apalagi kalau kamu hanya selalu mengiyakan ujarannya.
  5. Kekhawatiran ibumu saat sudah larut malam tapi kamu belum juga pulang ke rumah. Apalagi kalau kamu menjawab telpon dengan ketus, sakit!
  6. Sementara ketika kamu berada di tanah rantau, jauh dari orang tua, semua yang ada di pikiran ibumu hanya kamu. Khawatirnya tingkat dewa!
  7. Ibu manapun pasti tahu bahwa dia nggak sesempurna yang kamu harapkan. Dia berharap kamu pun bisa mengerti akan hal itu.
  8. Sembilan bulan mengandung bukanlah sebuah masalah bagi ibumu. Meski dia tahu, nyawa adalah taruhannya!
  9. Dan yang perlu kamu tahu, ibu nggak akan pernah menolak untuk melakukannya lagi mengandung 9 bulan. Semua karena kasihnya pada anak dan keluarga!

KODE IKLAN DISINI

0 Comments

Post a Comment

XYXYXY