Saturday, October 7, 2017

Petugas Security ini Ditembak dan Dianiaya di Basement Gandaria City Mall

KODE IKLAN DISINI

KODE IKLAN DISINI
VIRALDAILYS.COM - Zuansyah (22) warga Jalan Banjar Agung,Kelurahan Banjar Agung Ilir Lampung yang merupakan petugas secure parkir Basement 2 Gandaria City menjadi korban penembakan diduga dilakukan oknum TNI saat bekerja sebagai petugas parkir, Jumat (6/10).

Beredar informasi bahwa saat itu korban sedang bertugas secure parking kemudian mobil dinas warna hijau dengan Plat nomer 1058-45 yang dikendarai seorang pria dan langsung menanyakan kepada korban “Bukanya Kalau TNI Itu Gratis”, kemudian dijawab oleh Korban “Maaf Pak Kalau Disini Anggota TNI/Polri Tidak Gratis kecuali dari VIP atau Hotel”.

Selanjutnya, Pria yang tidak dikenal tersebut membayar uang parkir senilai Rp.20.000 kemudian tidak lama pria tersebut datang bersama temanya dan memanggil korban, kemudian korban menghampiri kedua orang tidak dikenal tersebut.

Dan salah satunya berbicara dengan korban“Kamu Yang Suruh Bayar” kemudian dibilangi pria tersebut “Kamu Tidak Menghargai TNI” dan langsung memukul korban pada bagian Dagu sebelah kiri sebanyak dua kali.

Kemudian salah satu pelaku maju dan mengeluarkan senjata api meminta korban untuk sujud tiarap dan mencium kaki orang yang tidak dikenal tersebut.

Atas kejadian ini korban melapor ke Polsek Kebayoran Lama dan petugas langsung melakukan penyidikan dilapangan.

KODE IKLAN DISINI

0 Comments

Post a Comment

XYXYXY