Saturday, October 7, 2017

TNI Bantah Anggotanya Aniaya Petugas Parkir Gandaria City

KODE IKLAN DISINI

KODE IKLAN DISINI
VIRALDAILYS.COM - Seorang oknum anggota TNI AD diduga menganiaya seorang petugas parkir di mal Gandaria City, Jakarta Selatan. Oknum ini marah besar ketika diminta membayar biaya parkir sebelum keluar mal.

Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) TNI AD Brigjen TNI Alfret Denny Tuejeh mengatakan, plat nomor mobil yang ada di tempat parkir mal memang milik TNI AD. Tapi, yang melakukan penganiayaan bukan anggota TNI AD.

"Hasil konfirmasi saya bahwa pelaku atas nama Anwari. Dan dia tidak ada di jajaran TNI AD," ungkap Denny, Sabtu (7/10).
Denny menjelaskan, Anwari merupakan suami dari dokter spesialis anak dan PNS RSPAD Gatot Subroto. Karena itu pula, mobil yang digunakan Anwari merupakan milik sang istri.

"Istrinya memang seorang dokter spesialis anak dan PNS di RSPAD. Mobil dinas yang digunakan adalah mobil dinas istri yang bersangkutan," imbuh Denny. Mantan Komandan Korem (Danrem) 121/Alambana Wanawwai Kalbar ini memastikan, pihaknya masih mendalami peristiwa ini. Terutama bagaimana Anwari yang bukan anggota TNI bisa memiliki senjata api.

"Saya tegaskan bahwa Prajurit tidak boleh arogan, apalagi sampai mengeluarkan senjata dan menembak," ujar dia. Denny memastikan, tindakan tegas akan diberikan kepada setiap anggota TNI AD yang melanggar aturan. Terlebih soal penggunaan senjata api. "Kalau ada prajurit TNI AD yang bersikap dan bertindak di luar kepantasan sehingga menyalahi aturan, maka saya pastikan itu diproses dan dikenai sanksi sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku," tegas dia.

Informasi yang dihimpun, peristiwa ini berawal saat petugas parkir bernama Zuansyah (21) menghampiri mobil dinas TNI AD yang ingin keluar area parkir Gandaria City. Oknum itu menolak membayar biaya parkir. Perselisihan antara keduanya pun tak terelakkan. Oknum itu kemudian memukl Zuansyah. Bahkan, dia sempat melepaskan tembakan ke udara.

KODE IKLAN DISINI

0 Comments

Post a Comment

XYXYXY